Angkot dan Sopir Terbakar Tabrak Truk di Jorong Pandam Lubukbasung

Lubukbasung, suarominang.com | Angkot tabrak truk di jalan raya tiku jorong Pandam, Pasar Durian, nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung terbakar bersama sopir akhirnya terjawab.

Informasi yang dihimpun dari tim Damkar dan BPBD Agam, kebakaran dahsyat yang menyebabkan Toni, (18) warga Batuhampa, Manggopoh itu tewas terbakar dalam mobil carry yang dikendarainya diduga akibat mobil itu meledak setelah bertabrakan dengan truk di ruas jalan lintas Sumatera tersebut.

Seperti disebutkan Lukman Syahputra, staf Pusdal Ops BPBD Agam, menyebutkan, kebakaran kendaraan itu diduga dipicu kecelakaan mobil carry dengan truk di Pandam, jorong Pasar Durian, Manggopoh, Lubukbasung, Sabtu,(17/3) sekitar pukul 18.15 WIB.

Tabrakan maut itu, sopir minibus bernama Toni terjepit, karena bagian depan kendaraannya berdempet dengan bodi truk. Saat bersamaan, mobil suzuki carry itu tiba-tiba meledak dan api langsung membesar.

Masyarakat yang menyaksikan kejadian itu bertambah panik, karena upaya mengeluarkan korban dari mobil suzuki carry itu tidak berhasil, sementara makin membubung besar dan membungkus dua kendaraan yang bertabrakan tersebut.

Karena tidak bisa berbuat apa-apa, warga hanya bisa pasrah menunggu kedatangan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang semakin membesar membungkus suzuki carry tersebut.

Korban Toni, tidak berhasil diselamatkan warga karena kobaran api membuat masyarakat yang berupaya mengevakuasi korban terpaksa menjauh dari terjangan api yang makin membesar, sementara, Riki, (35), sopir truk yang bertabrakan dengan mobil carry tersebut berhasil menyelamatkan diri walau menderita luka-luka.

Warga yang menyaksikan kejadian itu tak kuasa menahan sedih karena tidak bisa menyelamatkan korban Toni dari mobil suzuki carryy tersebut, karena kaki Toni terjepit bagian depan kendaraannya usai bertabrakan dengan truk tersebut, apalagi mendengar jerit kesakitan korban yang memilukan.

Dijelaskan Lukman Syahputra, tim gabungan Satpol PP dan Damkar bersama Satgas BPBD Agam, Dinas Kesehatan, Polri, dan Kesbangpol Agam, sudah melakukan penananganan dan pemadaman api, ” kasus itu kini dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Polres Agam,” sebut Lukman.

Warta: Harmen

Sumber kaba21.com

Pengurus

Induak Angkang

No HP: 082129285745

Bahasa: Indonesia, Inggris

Alamat: Manggopoh, Lubukbasung Kab. Agam

Lisensi: X5e9ffG3

Company: Cv. Putra Jambak Nan Jaya

About me
Web Developer from SuaroMinang oke punya

Mirip Linnya

Facebook
Wesite

WARNIG!! Berkomentarlah dengan sopan sesuai judul topik apabila melanggar komentar akan di anggap spam.

WARNIG!! Berkomentarlah dengan sopan sesuai judul topik apabila melanggar komentar akan di anggap spam.

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *