Daftar Dapur Rekaman Padang Sumatera Barat

Admin 11 Agt 17 05:49 Wib
Bagikan ke rekan
SuaroMinang - Musik ranah minang kian semakin berkembang, di era digital saat ini perkembangan musik minang relatif cukup pesat, sehingga peminat lagu minang semakin bertambah dan terkenal hingga ke mancanegara.
ADVERTISEMENT
Sejumlah musisipun merekrut pendatang baru penyanyi minang seperti, Harry Parintang, Rayola, Andra Respati, Ratu Sikumbang, Ipank, dll untuk memproduksi hasil rekaman lagu minang dari berbagai produser rekaman. Berikut list nama-nama studio rekaman yang ada di list suarominang.com 1. Elta Record - Merupaka salaha satu studio rekaman yang berada di Bukittingi Sumatera Barat yang sangat populer saat ini, Elta Record sendiri sudah banyak memproduksi album lagu minang dari penyanyi minang populer hingga penyanyi pendatang baru. 2. Nada Musik Record - samahalnya dengan Elta Record, Nada Musik Record merupakan studio rekaman yang juga populer di kalangan penayanyi minang legendaris maupun penyanyi pendatang baru. 3. Diva Production - merupakan salah satu rekaman yang di pimpin langsung oleh Decky Ryan, studio rekaman yang satu ini memiliki kualitas studio yang cukup bagus dan sangat handal dalam memproduksi lagu-lagu minang. untuk urusan cover sampul Diva Production memiliki kualitas bagus dalam mendisain cover VCD atau cd. 4. Gita Vima Record - Terletak di jl. sutan sahril Bukittinggi sumbar, studio rekaman yang satu ini juga sudah banyak memproduksi lagu lagu minang dari kalangan artis minang yang sudah populer maupun artis minang pendatang baru. 5. Minang Record - Berada di jl. Adinegoro, Aur Atas, No. 10 Bukittingi Sumbar, Merupakan studio rekaman lendaris dan ternama sudah banyak merilis album musik minang dari artis penyanyi legendaris.
Dibawah ini list studio rekaman lagu minang lainnya yang juga ikut berpartisipasi mengembangkan lagu minang yang tidak bisa kami sebutkan perincian datanya satu persatu.
6. Planet Record 7. Tanama Record 8. Pitunang Record 9. Sinar Padang Record 10. Caroline Record 11. DK record 12. Banda 10 Record 13. Ganto Production 14. Samudera Record 15. Sentral Record 16. Sonata Record 17 Ragel Production Untuk saat ini itulah list daftar studio rekaman lagu minang sumatera yang bisa kami update. untuk dunsanak atau sobat yang mungkin memiliki informasi yang lebih bisa kirimkan dengan cara berkomentar dibawah artikel ini.

Editor: Zee